Buah melon menjadi salah satu buah favorit masyarakat. Buah yang dengan karakteristik tanaman yang menjalar ini memiliki rasa yang manis dan bertekstur lembut. Untuk itu beberapa masyarakat memilih buah melon untuk dibudidayakan.  Selain sayuran, buah menjadi asupan gizi yang tidak boleh dilupakan. Karena dengan mengkonsumsi buah dapat menjaga kesehatan tubuh.

Masyarakat Desa Pojok adalah salah satu peminat budidaya buah melon. Permintaan pasar akan buah melon menjadi salah satu pendorongnya. Kondisi geografis dari Desa Pojok  juga sangat mendukung, sehingga buah melon yang dihasilkan mempunyai citarasa yang sangat manis. Tidak mengherankan jika buah melon dari desa ini selalu jadi buruan oleh banyak konsumen karena Selain komoditas padi dan perikanan, masyarakat Desa Pojok Kabupaten Tulungagung juga memilih untuk membudidayakan melon

Bisnis buah melon sangatlah menguntungkan, rasanya yang manis juga diimbangi oleh harganya yang semakin manis dan menguntungkan petani, Jika berkunjung ke Tulungagung sempatkanlah mampir ke Desa Pojok untuk merasakan sedikit manisnya melon penduduk disana.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?

Tinggalkan Komentar

Komentar anda tidak akan dipublikasikan, jika formulir yang ditandai * tidak diisi.